Anjuran Supaya Cepat Punya Anak??!!

Sang Pencinta

Salam, mohon saran agar wanita dapat segera hamil?

Irsavone Sabit: berdoa dan terus berusaha..he hehe

Vito Balataw: doa siang malem, usahanya juga siang malem…hehehehe

Sattya Rizky Ramadhan: Salam..untuk pembersihan rahim dan mulut rahim(dari kista dan sejenisnya)..bisa menggunakan kunyit putih, diparut kemudian diperas..perasannya diminum teratur…tiap hari sekali..untuk suaminya banyak makan ikan…selanjutnya ikutin koment abang” diatas🙂

Sang Pencinta: trims berat nih saran2nya, beda yg udah berpengalaman..hehe..untuk kakak sy yg baru nikah maret kemaren..

Sinar Agama: SAlam dan trims pertanyaannya:

Dasar kita2 semua bukan ahli kesihatan mk anjuran nano2. Menurutku:

Untuk wanitanya:

– Jauhi masam2 sekalipun spt apel. Ini ekstrim dan sesuai hadits. Artinya bahaya banget untuk rahim karena bisa membuat kering.

– Jangan makan makanan yg terhitung panas spt cabe, merica, madu, durian, dan semacamnya. Tp panasnya daging, tdk masalah asal jg tdk terlalu over dosis. Karena daging, terutama daging kambing, termasuk makanan panas.

– Boleh makan ikan tp tdk boleh banyak2. Dan kalau makan ikan, usahakan dg yg panas spt cabe, merica, kurma dan semacamnya. Hanya untuk mengimbangi dinginnya ikan. Karena ikan itu termasuk makanan dingin. Untuk ikan ini, usahakan ikan emas. Tp dibumbui dg sedikt bahan panas tsb. Walhasil yg ikan ini sdkt bertentangan dg mas sattya.

– Kalau habis jimak, jgn buru2 dicuci dan tetap dlm keadaan terlentang. Jadi kalau kebetulan jimaknya dlm posisi lain, mk setelah itu, segera terlentang.

– Jangan minum spt coca cola dan sebangsanya.

– Jgn minum Yogurt (susu masam) sekalipun sdh dioleh menjadi spt Yakult. Ttg susu masam ini jg dipesan Nabi saww di hadits. Tp ingat, ini bukan untuk ijtihad, hanya jaga2 saja.

– Mungkin bagus makan telur kampung yg dimasak dg bawang merah/bombay.

– Pembersihan kista atau rahim secara menyeluruh itu jalas bagus.

– Berjimaknya, dua hari sekali.

– Tentu saja berdoa dan tawassul.

– Bersedekah.

– Banyak istighfaar di setiap saat, terutama di waktu sebelum adzan shubuh.

Untuk Suaminya:

– Sering makan telur ayam/bebek kampung dan bawang merah/bombay, terutama mencampurkan bawang itu ke dalam telurnya sebelum digoreng.

– Sering makan daging, terutama kambing.

– Makan ma’juun dimana bisa dibuat sendiri. Bahannya dari wijen dan kurma/madu serta jinten hitam (sebagai bahan dasarnya). Campurannya spt buah pala, kapu laga, kopi asli (sedikit, misalnya 1/3 wijennya atau jintan hitamnya).

– Berjimaknya dua hari sekali. Ini spy cukup tenaga dan kekentalan maninya.

– Di malam yg mau jimak, sorenya, kalau bisa minum satu kuning telur ayam kampung yg dicampur madu seukuran satu sendok makan, kopi asli satu sendok teh (atau setengah sendok makan), perasan jeruk limo (setengah buah).

– Tentu saja berdoa dan tawassul.

– Bersedekah.

– Banyak istighfaar di setiap saat, terutama di waktu sebelum adzan shubuh.

– Jangan berbicaya ketika jimak kecuali kalau dzikir.

– Fokus pada pekerjaannya (ketika jimak) dan jgn berfikir yg lain2, spt bisnis dan semacamnya he he he …

– Tentu saja mengucap bismillah dan shalawat sebelum berjimak.

– Jangan grogi dan mender atau gelisah kalau tdk punya anak. Jadi jiwanya dijaga sesegar mungkin tanpa guncangan atau kekhawatiran apapun. Yg penting sdh berusaha dan tdk melakukan dosa.

– Jgn paksakan berjimak kalau lelah.

– Jgn terlalu berfikir banyak ttg pekerjaan dan kehidupan keseharian. Jadi, usahakan ada hiburan demi menjaga tdk stres dan spy segar.

Ingat, ini semua adalah anjuran dukun2an, tp sdh dibuat sesuai dg petunjuk2 hadits (sebagiannya) dan hal2 yg dipahami dari hadits secara perluasan. Tp tetap saja bukan dari ahli kesihatan. Karena itu, konsultasi dg dokter ahli dan amanat, adalah hal yg sangat dianjurkan untuk ini, terutama kalau sdh dilakukan semua anjuran di atas itu dlm satu dua bulan dan belum memberikan hasil.

Irsavone Sabit: Afwan Ustadz, sarannya diatas, apakah untuk cepat mendapatkan keturunan, atau untuk mendapatkan anak yang cerdas paling tidak seperti ustadz cerdasnya, apakah ada doa-doa lain ustadz?

Sang Pencinta: Luar biasa ust, sy akan sampaikan ke kakak sy..trims bgt ya ust

Sinar Agama: Sabit, trims pujiannya walau saya tdk memiliki kecerdasan itu, tp cukup merasa senang dan bersyukur kepada Allah menyanjungku spt itu hingga mengingatkanku pada nikmat2Nya yg tdk terhitung itu.

Anjuran di atas adalah untuk mempecepat memiliki anak. Kalau mau kecerdasan, mk perhatikan saja yg sdh pernah ditulis beberapa waktu yg lalu sekalipun blm berupa catatan kayaknya.

Sang Pencinta: Kakak sy disuruh minum madu Yaman sm suaminya ust, mmg madu krg baik untuk rahim ya?

Sinar Agama: Iya, madu itu baik untuk suaminya. Tp ia panas dan bisa membuat rahim kering. Allahu A’lam,

wassalam

sumber

%d bloggers like this: